Sabtu, 18 Agustus 2012

PB SPECIAL LEBARAN

Downloads Cheat
No Password

Fitures :

[Visual Menu]
  • Clean WH
  • Chams WH
  • No SMoke
  • Crosshair
[ESP Hack]
  • ESP box
  • ESP name
  • ESp healt
  • ESP distance
  • ESP Line
[Replace Menu]
  • Pistol To primary up to 20 WEAPOn ++
  • Piso To primary up to 20 WEAPOn ++
  • Bom To primary up to 20 WEAPOn ++
  • Asap To primary up to 20 WEAPOn ++
[Fullhack Menu]
  • 1 Hit
  • Auto HEadshot 100%
  • Skill qq super
  • AMMo Jutaan
  • Fast reload
  • DKK

Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit
Tutorial : 
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Keluar Message Box/notice
  5. Ok,ok saja Hepii Cheatting dah

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN

Created By Jazzy

CHEAT PB INDO NO COMMENT

Downloads Cheat
No Password

Fitures :

[Visual Menu]
  • Wh bersih
  • Clean WH
  • Chams WH
  • No Fog
  • No SMoke
  • Crosshair
[ESP Hack]
  • ESP box
  • ESP name
  • ESp healt
  • ESP distance
  • ESP Line
[Replace Menu]
  • Pistol
  • Piso
  • Bom
  • Asap
  • Baret 
  • Def ++
[Fullhack Menu]
  • Damage(new)
  • 1 Hit
  • Lari Edan
  • Plant
  • Defuse
  • Unlimited Ammo
  • Grade Hack
  • Skill hack
  • Quick Change 
  • Fast Reload
  • Reload Major
  • Bug luxvile
  • No Vote 
  • New Dino Pro
[Options]
  • Show Time
  • Show Date
  • Off Display
  • Fast Exit

Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit
Tutorial : 
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Keluar Message Box/notice
  5. Ok,ok saja Hepii Cheatting dah

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN

Created By RAMAYUDHA

Rabu, 15 Agustus 2012

PB CHEAT

Downloads Cheat
No Password
D3D HACK VISUAL
  • Wallhack
  • No Smoke
  • Croshair

Player HAck
  • Skill CT + Damage 30% + HP 120
  • Skill Tero + Damage 30% + HP 120
  • Ammo
  • 1 hit Weapon
  • ANTI BANNED
  • ANTI ILEGAL
Replace Weapon Aksesoris
  • Replace Hack
  • Replace Pisau
  • Replace Granad
  • Replace Asap

Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit
Tutorial : 
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Keluar Message Box/notice
  5. Ok,ok saja Hepii Cheatting dah 
Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN

Created by Ramayudha
by Andrie Danang Kurniawan

Jumat, 10 Agustus 2012

LS HACK

New  lostSaga  Indonesia Work On Win Xp,Vista, 7
Don't to show off!
Downloads Cheat
Credit :
[-]By Ramayudha
Fiture & Hotkey :
  • No Delay D3D Menu
  • On = Arah panah kanan
  • Off =Arah panah kiri


Cara pemakaian :
  1. Buka LS
  2. Buka Cheat
  3. START

Senin, 30 Juli 2012

CHEAT PB

Downloads Cheat
Tanpa Password

Fitures :

[Visual Menu]
  • Wh bersih
  • Clean WH
  • Chams WH
  • No Fog
  • No SMoke
  • Crosshair
  • ESP box
  • ESP name
  • ESp healt
  • ESP koordinat
  • ESP distance
  • ESP Line
[Replace Menu]
  • Pistol
  • Piso
  • Bom
  • Asap
  • Baret 
  • Def ++
[Fullhack Menu]
  • Damage
  • Unlimited Ammo
  • Grade Hack
  • Skill hack
  • Quick Change 
  • Fast Reload
  • Reload Major
  • Bug luxvile
[Options]
  • Show Time
  • Show Date
  • Off Display
  • Fast Exit

Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit
 Cara setting brust yah gak usah pakai cheat dlu atuh kang,,,main pb sepert biasa dlu ,, setting ,bru keluar lagi dan coba pakai ,,,okay pham kan!
Settingan brust 1000% No LAG!


Tutorial : 
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Keluar Message Box/notice
  5. Ok,ok saja Hepii Cheatting dah

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN

Created By Ramayudha

Jumat, 29 Juni 2012

New Hack LostSaga 30 Juni 2012 Special Simple Hack And New Fitur BRUTAL HACK WORK ALL WINDOWS[WINODWs 7,XP,WInvista,Win 8] DKK

Downloads Cheat
No password


Akhirnya :D,
Udah bisa buat cheat yg keren ^^
Brutal Skill !!
Cheat ini brefungsi sangat hebat
Saat kita memakai Skill , Nanti Nunggu lama
Tapi kita pakai loading yg dipakai akan lama
Seperti ASD Assasin , Jika di pakai maka akan lama
SD Assasin yg dipakai akan sakit
ASD Lighting akan lama berkerjanya dengan cheat ini
Jadi Happy Fun ^^


Credit:
[-]Rama Yudha

Fitur & Hotkeys :
[-]Brutal Skill : INSERT = ON | DELETE = OFF

Cara Pemakaian :

[-]Drag / Extrat semua File
[-]Buka LS
[-]Buka PerX Injector
[-]Ubah "Gunz.exe" ke "lostsaga.exe" (kalo udah jangan diganti)
[-]Browse DLL yg di Desktop "Prohacy.dll"
[-]Start LS
[-]Ada Notice Klik OK
[-]Saat ada Gambar Cowboy Jangan tekan Apa-Apa
[-]Saat Hilang cepat-cepat tekan INSERT
[-]Pas Loading Gambar Jin Kisaragi Tekan INSERT
[-]Happy Cheating ^_^


perx Injector bisa download di 

click here

Selasa, 26 Juni 2012

Cheat PB 27 Juni Special GANAS :Akurasi,NoRecoil On/Off Tanpa kena notice,1 Hit +Brust On/OFF Mode(1 tembakan 60 Peluru) , BUg mode ALL map,Pasang midlle Setan,Ghost 00,Setting Wh,set ESP,Set grade,skill QQ

Downloads Cheat
Tanpa Password
Fiture :

[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • WH Indo 
  • Chams CT
  • Chams TR
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
[ Weapon Hack ]
  •  Set Killer
  • ++Damager++
  • Sg Super
  • 1 Hit [TANK|HELI|DINO]

[ Cheat Hack ]

  • Speed Mode 
  • BUG MODE
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Quick RESPOn
  • Pisau Burst
  • Invisble
  • AMMO 01/01
  • Set Skill Grade Hack 
  • Ati PI unik
[ ESP MENU ]
  • ESP Box
  • ESP Numb HEalt (New)
  • ESP Name
  • ESP Healt
  • ESP Distance
  • ESP Clan
  • ESP Line
[ Options ]
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Akurasi
  • No H.RECoil
  • No V.Recoil
  • Burst mode
  • 1 Hit mode
  • Fast EXIT = F12
Penggunaan Cheat :
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Start PB 
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja 
Hotkeys : 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Panah kanan = ON
  • Panah Kiri OFF
  • Panah ats & Bawah Pilih cit 

Apabila menggunakan cheat burst LAG, cara nya:
  • Main Pb seperti biasa dlu, jngan pakai cheat dlu,
  • lalu pilih server kayak biasa,
  • Di Lobby Klik menu OPTIONS
  • Lalu pilih Preference
  • TANDA centang hapus semua/di klik[KOSONGKAN tanda centang]
  • Kemudian Yang bawah pilih LOW semua


Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!


Created Ramayudha